Friday 12 April 2013

About


Biodata

Nama Blog : SaGa-XP

Tempat Tanggal lahir : Padang, 20:40.14 Oktober 2012

Gender : Laki

Golongan Darah : B ('B'logger)

Agama : Islam

Hobi : Share sesuatu yang tidak penting, suka Download tapi males Upload, Art.

Kata mutiara : "Karena Saya dibuat tidak sengaja oleh Syandi Gafri, jadi kalau ada sesuata yang salah. Hajar aja dia. gakpapa, Hajar dengan Uang tapi. wkwkwk XP"

Sejarah Ditemukannya

Setelah saya muter muter otak atik Template di Internet, akhirnya saya temukan sesuatu disini

Sebuah template yang saya kira cocok untuk blog saya. dengan sedikit mengubah sana sini . akhirnya saya memilih dengan warna black dan green. *secara.. mirip warna hacker getohh.. :p

Blog ini saya buat hanya untuk kesenangan semata. tidak terlalu serius dan cenderung ke asal asalan. *mau bagaimana lagi ? XP

Tak lupa saya juga ucapkan Terimakasih yang sebesar besar besar besar besar buesarnya! pertama kekeluarga saya. teman teman saya dan tak lupa kepada Tuhan Yang Maha Esa.. :)

Info lebih lanjut lihat My Google Profile


#Admin

0 comments

Post a Comment