Monday 27 October 2014

Cara Membuka Banyak Akun Facebook Dalam Satu Browser


Cara Membuka Banyak Akun Facebook Dalam Satu Browser_

Cara Membuka Banyak Akun Facebook Dalam Satu Browser - Banyak orang yang memiliki profil di facebook lebih dari satu. Bahkan sebagian besar pengguna FB memiliki profil (akun) minimal 2 khususnya untuk orang-orang Indonesia. Mereka yang memiliki banyak akun biasanya terdiri dari akun utama yang digunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga atau kerabat, yang satunya untuk permaianan dan aplikasi, dan akun lainnya mungkin saja hanya sebagai duplikat saja.

Mengelola banyak akun Facebook cukup terasa merepotkan dimana Anda perlu untuk login dan logout berulang kali hanya untuk masuk ke profil facebook Anda.  Namun tidak lagi untuk saat ini, karena semuanya akan jadi lebih mudah dengan bantuan extention chrome “fbQuickLogin for multiple Facebook”.
Dengan extention ini, Anda bisa mengelola hingga 10 akun facebook dalam satu waktu.  Dan anda bisa mengatur data login untuk masing-masing akun sehingga Anda bisa login ke setiap akun hanya dengan satu kali klik saja. Password yang disimpan tentunya akan diengkripsi untuk keamanan.

Untuk menginstall extention ini, berikut langkah-langkahnya :
1. Jalankan browser Chrome
2. Kemudian masuk ke halaman extentionnya disini
3. Setelah masuk, klik tombol “+ ADD TO CHROME”

Cara Mengelola Beberapa Profil Facebook Secara Bersamaan

4. Setelah itu akan muncul dialog konfirmasi seperti berikut, klik “Tambahkan”


Cara Mengelola Beberapa Profil Facebook Secara Bersamaan

5. Sekarang extention sudah terinstall, tinggal Anda atur konfigurasinya. Masukan email dan password fb dan Anda juga bisa mengatur settingan notifikasi untuk kesemua akun. Jika sudah, klik “Save”

Cara Mengelola Beberapa Profil Facebook Secara Bersamaan

Gampang kan ? dengan extention ini, Anda bisa berpindah-pindah akun dengan mudah dan login hanya dengan satu kali klik saja. Ditambah lagi, ada fitur pemberitahuan langsung yang akan muncul di chrome Anda apabila ada pemberitahuan dari salah satu akun facebook Anda.
Selamat mencoba !

1 comments: